Sep 27, 2015

Ini 17 Alasan Kenapa Jadi Cewek Itu Lebih Seru

Dunia itu sudah diberkati dengan adanya dua pembagian jenis kelamin, yakni cewek dan cowok. Bukannya sombong sih, guys... Tapi jadi cewek itu jauuhhh lebih enak dibandingkan jadi cowok.

Ada 13 hak istimewa yang dimiliki cewek!

1. Cewek bisa hidup lebih lama!

Rata-rata, cewek itu hidup tujuh tahun lebih lama dari cowok.

2. Cewek lebih cerdas dalam berkomunikasi.

Menurut penelitian, cowok mengucapkan lebih banyak kata dalam satu hari, tapi mereka menggunakan kata yang sama berulang kali dan seringkali terlihat kurang tulus. Sedangkan, cewek punya kemampuan komunikasi lebih superior khususnya dalam kondisi sosial.

3. Cewek punya variasi pilihan berpakaian

Seperti yang kamu tahu, artis-artis Hollywood bisa muncul di acara penghargaan yang bergengsi dan formal dengan menggunakan semacam baju handuk dan tetap disebut "ikonik".

4. Cewek itu pemimpin yang lebih baik

Nggak percaya? Ada hasil penelitiannya lho di tahun 2011 di mana ada 7.680 pemimpin wanita di dunia.

5. Cewek bisa mengubah-ubah warna dan model rambut tanpa terlihat aneh

Mau diwarna biru ataupun pink terang tanpa dihakimi orang lain. Kalau kamu cowok dan mewarnai rambut pink terang... Ugh.

6. Cewek nggak harus menunggu lama untuk mencapai masa puncak kejayaan seksualnya.

Bercinta terasa paling enak untuk cewek di usia 28 tahun, sedang cowok harus nunggu sampai usia 33 tahun.

7. Cewek merupakan penulis yang paling sukses sepanjang segala masa
Harry Potter, Twilight, Hunger Games, 50 Shades of Grey, dll.

8. Cewek bisa mengalami orgasme berkali-kali dalam satu ronde

Cowok mah gampang capek...

9. Cewek lebih memungkinkan selamat dari kecelakaan parah

Penelitian menunjukkan bahwa di antara kelompok orang berusia 13 hingga 64 tahun, perempuan 14 persen lebih mungkin selamat dibandingkan laki-laki.

10. Cewek mudah mengingat hal-hal baik

Cowok itu cenderung lebih mudah mengingat memori yang menjijikkan dan pengalaman yang menyakitkan secara emosional. Kalau cewek kebalikannya.

11. Cewek bisa aja pake celana tanpa merasa aneh

Gimana kalau cowok pakai rok atau baju pacarnya... Ehm.

12. Cewek bisa membawa satu atau lebih manusia lagi di dalam tubuhnya

Sudah jelas. Awesome.

13. Cewek bisa menoleransi sakit melahirkan

Bayangkan bayi yang ada di dalam tubuhmu harus dikeluarkan. Mungkin kayak di film Alien, kalian membayangkan bayi itu akan menyembur keluar dari perutmu, tapi dari area sensitifmu. Sakit? Banget. Tapi hebatnya cewek bisa menoleransi rasa sakit itu dan melakukannya berulang kali lagi.

14. Cewek bisa multitasking

Otak perempuan bisa memproses berbagai jenis informasi sekaligus. Saat sedang memasak makan malam dia juga bisa membantu anak mengerjakan PR, mendengarkan berita di TV, menjawab email di HP-nya dan menuliskan daftar belanja besok.

15. Cewek bisa mengontrol arah pipisnya!

Ups, aneh tapi nyata. Emang sih cowok dilengkapi dengan "perangkat" yang kayaknya terlihat khusus dirancang untuk menembakkan kencing keluar di arah yang tepat. Tapi cewek bisa pipis tanpa meninggalkan air seni yang berceceran (seperti yang kadang dilakukan cowok di sekitar bibir toilet). Ini benar-benar misteri besar dunia.

16. Otak cewek sembuh lebih baik dibandingkan laki-laki

Ini fakta medis lho! Kalau ada satu laki-laki dan satu perempuan di sekitar usia yang sama mengalami cedera otak, perempuan bakal pulih lebih cepat karena semua bagian otak perempuan bekerja bersama-sama. Sedangkan laki-laki lebih terkotak-kotak.

17. Cewek itu detektif alami

Cewek punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi dan mereka bisa puas dengan melakukan penyelidikan penuh atas kehidupan pribadi seseorang. Dia bisa merasakan kalau ada sesuatu yang "aneh" dan bakal nyari tahu apa yang salah!

Because we, girls are awesome!


http://www.idntimes.com/

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment