Dec 4, 2014

Kisah Hidup Kurt Cobain Dibuatkan Film Dokumenter

Kisah Hidup Kurt Cobain Dibuatkan Film Dokumenter
 
H7 - Sosok Kurt Cobain sepertinya tidak pernah lekang oleh waktu, meski telah wafat lebih dari dua dekade yang lalu, tetapi nama sang vokalis legendaris ini tetap ada di hati para penggemarnya. Bahkan kisah hidupnya akan dijadikan sebuah film dokumenter.
Rencananya, film dokumenter tentang legenda musik grunge ini akan berjudul sama dengan kaset kompilasi Cobain yang beredar secara online beberapa waktu yang lalu,yaitu Montage of Heck.
Bisa dikatakan ini merupakan film dokumenter resmi pertama tentang kisah hidup Kurt Cobain yang mendapat persetujuan pihak keluarga. Bahkan film yang disutradarai oleh Brett Morgen ini nantinya akan melibatkan putri Kurt, Francis Bean yang bertindak sebagai executive producer. Sedangkan Courtney Love, istri dari mendiang Cobain tidak akan dilibatkan dalam pembuatan proyek ini.
"Courtney adalah subjek dalam film ini, akan lebih baik bila ia tidak diberi kontrol editorial,” ungkap Brett morgen seperti yang dilansir NME.
Meski Brett dikenal sebagai seorang sutradara film dokumenter yang lihai dan ternama, tetapi ia mengaku kesulitan dalam menggarap proyek film Montage of Heck yang rencananya akan rilis pada Januari 2015 mendatang ini karena banyaknya materi yang diperoleh.
"Aku mulai mengerjakan proyek ini delapan tahun lalu," ujar sutradara yang pernah menjadi nominasi untuk Piala Oscar ini.
"Aku menemukan rekaman musik dan audio selama 200 jam yang tak pernah dirilis, bermacam-macam karya seni, rekaman video yang tak pernah dilihat, dan tulisan sebanyak 4000 halaman yang membantu memberikan gambaran seorang artis yang jarang mengungkapkan dirinya ke media," lanjut Morgen.

Source : http://www.sooperboy.com/

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment