Nov 23, 2014

Pria Sejati Dan Pria Abal-abal

Bagaimana cara membedakan pria yang akan mencintaimu selamanya dan pria yang hanya mencintaimu sesaat?

Dalam kasus seperti ini saya rasa secara garis besar ada 2 kriteria pria, Yang pertama adalah Pria Aba;l-abal dan yang kedua adalah Pria Sejati.

Apa perbedaannya?

Pria Abal-abal adalah pria yang akan mencintaimu 100% pada awal hubungan dan akan terus berkurang hingga mencapai titik paling kritis yaitu 0 %.

Mereka akan sangat menggebu-gebu saat awal berhubungan. Perhatiannya sangat luar biasa, kasih sayang yang didiberikannya tak tertandingi oleh siapapun. Mereka bahkan akan melakukan apa saja bagi wanita yang dicintainya tersebut. Tapi itu tak akan bertahan lama. Mereka akan cepat merasa bosan dan jenuh, perhatian makin berkurang, kasih sayang pudar, dan yang pasti mereka sama sekali tak memiliki komitmen masa depan dengan anda. Kenapa demikian?

Karna tipe pria seperti ini memiliki orientasi yang salah saat mengawali sebuah hubungan. Mereka cenderung hanya melihat kecantikan dan kemolekan tubuh pasangannya. Jadi tak mengherankan jika mereka dengan cepat sangat menggebu-gebu dan langsung jatuh cinta pada level teratas hanya pada pertemuan awal. Hingga akhirnya anda hanya akan ditinggalkan begitu saja.

Sementara, Pria Sejati adalah pria yang hanya mungkin mencintai anda 10-15% pada awal hubungan, namun akan terus bertambah dan bertambah hingga mencapai puncak tertinggi.

Pria sejati tidak tergesa-gesa dalam mencintai seorang wanita. Mereka butuh sedikit waktu untuk berbaur dan mengenal satu dengan yang lain. Seiring waktu mereka akan terus belajar menghargai dan mencintai pasangannya. Mereka akan berusaha keras meningkatkan kualitas hidup demi masa depan yang terbaik bersama wanita yang dicintainya. Pria sejati tak akan pernah ragu dalam berkomitmen. Mereka memang tidak terlalu jago dalam memnbuat wanita senang, tapi mereka sangat terampil membuat wanita tenang. Cinta dan kasih sayang mereka terhadap pasangannya akan terus bertambah hingga keduanya saling melengkapi dalam satu jiwa.

So Bagi para kaum hawa, mana yang anda pilih? Pria Abal-abal yang jago membuat anda senang namun berakhir mengenaskan atau Pria Sejatiyang pandai membuat anda tenang dan menawarkan masa depan indah. Saya rasa sebagai wanita baik-baik anda pasti memilih Pria Sejati.

Bagaimana cara mendapatkannya? Tentu saja jika anda merasa pasangan anda sekarang hanyalah pria biasa, maka segera tinggalkan dia, cari pria yang lebih baik dan bisa membuat hidup anda lebih damai dan terjamin. Menyesal mungkin akan datang terlambat, So ladies mulailah mencari yang terbaik.

Dan bagi anda kaum Adam, termasuk tipe pria seperti apakah anda sekarang ini?


Sumber : http://kreasijemariku.blogspot.com/

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment